Berikut daftar penyakit cinta berbahaya :

1. HIV = Hanya Impian Velaka
2. AIDS = Akibat Impian Dipendam Setahun
3. PMS = Pedihnya Menanti Sentuhanmu
4. SARS = Sakit Akibat Rasa Suka
5. TBC = Tekanan Bathin Cinta
6. SAKAW = SAkit KArena engkaW
7. KOLERA = KOk LoE ngga ngeRAsa sih ?
8. FLU = Feeling Lonely, Uuuhh ..... (-/-)

Thursday, May 22, 2008

It’s Okay to Make Mistake



Girls, pernahkah kamu merasa menyesal karena melakukan kesalahan? Itu wajar kok girls, tapi jangan kelamaan ya…

Tidak ada manusia yang sempurna, sama dengan kita. Jadi, kalau kamu merasa telah berbuat salah, seperti membohongi pacar, sahabat atau orang tua kamu, lebih baik segeralah meminta maaf pada mereka.

Mungkin pada awalnya mereka marah dan seolah gak maafin kamu, apalagi kalau kamu melakukan kesalahan besar, seperti menabrakkan mobil ayah kamu atau gosipin rahasia pribadi sahabat kamu. Tapi tenang girls, yang penting kamu udah minta maaf dengan tulus. Setelah minta maaf, berjanjilah pada diri sendiri kalau kamu engga akan melakukan kesalahan yang sama lagi.

Just remember girls, kalau kamu engga pernah berbuat salah, kamu engga akan pernah tahu mana yang benar. Ambil hikmahnya dan jadikan kesalahan sebagai pelajaran untuk menjadi dewasa.

Gak Nyaman di Keramaian?



Gak ada yang pengen jadi orang yang sulit menyesuaikan diri Sayangnya, gak semua orang juga mudah bergaul. Umumnya sih, karena pemalu. Hal ini sebenarnya sifat dasar, tetapi bisa kok diatasi sehingga kamu tetap bisa nyaman berhubungan dengan orang lain.



Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Gak perlu menolak diri sendiri karena kamu tidak mudah bergaul. Gak perlu membandingkan dirimu dengan teman yang supel dan lincah bergaul. Gak usah berusaha menjadi seperti dia. Justru sebaliknya, kamu mempelajari kelebihan yang kamu miliki, kembangkan biar dirimu menjadi mahir. Dan, seseorang yang memiliki kemahiran cenderung lebih pede saat melakukan apapun.

Tak perlu cemas berhitung berapa waktu yang kamu perlukan untuk mengembangkan diri hingga menjadi seseorang yang pede. Seorang konsultan pergaulan asal New York, konon berhasil meramu magic spell yang dapat membantu klien-kliennya untuk mengatasi rasa malu sesaat sebelum bertemu banyak orang, atau memasuki suatu acara gaul. Ingin tahu?

Mantra #1
“Aku gak perlu jadi yang terbaik. Aku hanya perlu jadi orang yang tulus.”

Mantra #2
“Orang lain gak akan sempat mikirin aku, karena mereka sudah terlalu sibuk mikirin diri sendiri.”

Mantra #3
“Lincah bergaul gampang banget dipelajari. Asalkan mau dan terus mencoba.”

Putus Engga Ya?

Ketika sebuah hubungan sudah tidak lagi bisa dipertahankan, terkadang kata putuspun terucap. But, girls... apakah kamu sudah yakin kalau putus itu adalah keputusan yang terbaik?

Pikirkan baik-baik sebelum memutuskan untuk mengakhiri hubungan ya girls... Kesalahan terberat apa sih yang dia lakukan dan menurut kamu sudah engga dimaafin. Remember girls, engga ada manusia yang sempurna, jadi jangan terlalu berharap dia bisa menjadi seperti apa yang kamu inginkan.

Tapi, kalau kamu memang engga bisa nerima sikapnya ke kamu, seperti dia berselingkuh. Ya... lebih baik putus aja. Putus bukan akhir dari segalanya kok. Disaat putus, kamu bisa belajar menjadi lebih dewasa dan menjadikan pengalaman sebagai pelajaran berharga.